Dari total aduan yang diterima Ombudsman mengenai layanan telekomunikasi dan informasi selama 2018-2022, seperempatnya ditujukan kepada layanan IndiHome.
Ombudsman Republik Indonesia (ORI) meminta pemerintah menyiapkan regulasi pembangunan jalan tol secara sistematis dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat
Ombudsman Republik Indonesia menemukan beberapa potensi maladministrasi ketika melakukan pengawasan pelayanan publik di Jabodetabek yang disiagakan selama 24 jam. Anggota…
Ombudsman Republik Indonesia meminta Badan Kepegawaian Negara dan Kementerian Keuangan memperbaiki sistem seleksi penerimaan pegawai negeri sipil setelah menerima aduan dari…
Ombudsman Republik Indonesia akan menelaah aduan terhadap Bank Indonesia yang diajukan pengacara David Tobing. Dadang Suharma Wijaya, Anggota Ombudsman Republik Indonesia…
Adrianus Meliala, Komisioner Ombudsman RI melihat tradisi di kalangan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang acapkali berbelit-belit membuat tumbuh suburnya praktik pelanggaran…
Kejaksaan Agung dan Ombudsman RI akan segera membuat memorandum of undestanding (Mou) atau nota kesepahaman guna meningkatkan kepercayaan publik pada penegak hukum.
Untuk menjembatani permasalahan yang dihadapi oleh dokter muda yang tergabung dalam Pergerakan Dokter Muda Indonesia (PDMI), Ombudsman Republik Indonesia (ORI) melakukan…
Ombudsman merekomendasikan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menerbitkan keputusan baru dalam rangka menyelesaikan maladministrasi akibat SK Menteri Kehutanan…
Wakil Ketua nonaktif Ombudsman RI Azlaini Agus terancam dijerat dengan pasal 352 dan 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal…