Layanan chatbot atau chatbot customer support technology disiapkan untuk membangun ekosistem keuangan digital yang kuat, bertanggung jawab, dan berkelanjutan.
Perlindungan terhadap hak-hak konsumen di tiap-tiap negara diterapkan beragam tetapi rata-rata diatur dalam regulasi yang memadai. Sebagai contoh di kawasan Asean, seperti…
Bidang layanan konsumen milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kian dikenal. Pasalnya, sepanjang tahun lalu, total aktivitas yang memanfaatkan layanan ini meroket 339%.
Bisnis.com, JAKARTAOtoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki tugas untuk memfasilitasi penyelesaian pengaduan konsumen. Namun, tak semua pengaduan yang masuk ke regulator keuangan…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan memperkuat pelayanan bagi para nasabah lembaga keuangan dengan menambahkan sumber daya manusia (SDM) khusus untuk perlindungan konsumen…
Fungsi pengawasan industri jasa keuangan secara terintegrasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dinilai menguntungkan industri dan nasabah karena proses pengawasan menjadi…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akhirnya mewajibkan perusahaan keuangan di Indonesia untuk memiliki fungsi atau unit pengaduan internal guna menyelesaikan persoalan antara nasabah…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mewajibkan pelaku jasa keuangan menyertakan ringkasan informasi produk yang ditawarkan kepada konsumen, terkait manfaat, biaya, dan risiko,…
Bisnis.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bakal membatasi nilai kerugian konsumen yang ditimbulkan oleh lembaga jasa keuangan terkait pemberian fasilitasi penyelesaian…
BISNIS.COM, JAKARTA--- Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (P-OJK) mengenai perlindungan konsumen sektor jasa keuangan direncanakan selesai pada bulan Agustus tahun ini.