Di pasar ekspor, Siantar Top (STTP) masih akan fokus menggarap pasar Asia Pasifik dan Timur Tengah, serta akan mulai mengembangkan pasar di Kanada dan Amerika.
Perseroan optimistis terhadap pasar ke depan karena besarnya potensi yang ada di domestik bahkan pasar luar negeri untuk produk jajanan atau makanan ringan.
Kenaikan harga bahan baku terus menjadi tekanan bagi margin laba Garudafood (GOOD), Mayora (MYOR), dan Siantar Top (STTP). Intip peluang emiten konsumer makanan-minuman jaga…
Harga bahan baku produksi telah mengalami kenaikan bahkan sejak tahun lalu. Sedangkan tahun ini diperparah akibat perang antara Rusia - Ukraina mengingat gandum merupakan…
Di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir, perseroan terus berupaya untuk tetap tumbuh dengan target pertumbuhan double digit, termasuk memperluas pasar-pasar baru di…
Direktur Utama Siantar Top Agus Suhartanto menjelaskan pihaknya telah menyiapkan dana untuk melunasi Obligasi Seri B PT Siantar Top Tbk. yang akan jatuh tempo pada 12 April…
PT Siantar Top Tbk. mengalokasikan belanja modal Rp469 miliar pada tahun ini. Salah satu prioritas perseroan adalah ekspansi pabrik di Pasuruan, Jawa Timur.
Berdasarkan laporan keuangan yang dipublikasikan di harian Bisnis Indonesia, Selasa (2/6/2020), perseroan meraup total penjualan Rp3,51 triliun sepanjang tahun 2019. Realisasi…