Merek dan operasional Tupperware di sejumlah pasar utama akan diambil alih oleh kelompok pemberi pinjaman, setelah terdapat penjualan senilai Rp369,68 miliar.
Tupperware Indonesia berkomitmen untuk terus mengampanyekan budaya bawa bekal ke masyarakat dengan meluncurkan buku berjudul Ayo Bawa Bekal yang diterbitkan oleh PT Gramedia…
Dalam rangka merayakan Hari Bawa Bekal Nasional (HBBN) 2016, Tupperware Indonesia membagikan sebanyak 2.500 produk bawa bekal secara gratis dengan nilai sekitar Rp175 juta…
Kampanye Tupperware Bawa Bekal untuk membangun pola hidup sehat, hemat, dan ramah lingkungan melalui kebiasaan membawa bekal juga dilakukan untuk anak-anak sekolah.
Tupperware Indonesia, perusahaan direct selling, memberikan apresiasi sekitar Rp1,160 miliar kepada 58 wanita inspiratif Tupperware She Can 2015 untuk untuk mendukung kegiatan…
Dalam upaya menularkan kebersamaan dan solidaritas pada sesama manusia, Tupperware Indonesia mengadakan kegiatan donor darah serentak di 23 kota di Tanah Air dengan target…
BISNIS.COM, Jakarta—Kendati masih menemui jalan buntu dalam mengungkap identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada 3 Juni lalu, tim…