Jika pembelajaran tatap muka diterapkan secara serempak, maka rencananya akan dilakukan maksimal dua kali satu minggu dalam kurun waktu dua jam setiap harinya.
Dalam dokumen yang dilihat The Financial Times, Nestle mengakui bahwa 60 persen produk makanan dan minuman yang mereka produksi tidak memenuhi kriteria sehat yang berlaku.
Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN Johan Effendi mengatakan bahwa pada 2019 pihaknya sudah memberikan rekomendasi terkait asuransi kepada Presiden Joko Widodo.
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menilai penyelesaian RUU Perlindungan Data Pribadi perlu dipercepat agar bisa menjadi jalan untuk menyelesaikan kasus kejahatan…
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) membutuhkan adanya sinkronisasi regulasi untuk menjamin transaksi konsumen, khususnya di era digital saat ini.
Pengaduan konsumen yang diterima Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) tercatat mengalami kenaikan selama pandemi Covid-19 dibandingkan dengan masa normal.
Sebanyak 2.260 pengaduan terkait sektor properti baik untuk subsektor rumah tapak, rumah susun maupun apartemen. Angka itu menjadi bagian dari total 2.695 pengaduan konsumen…
Aturan mengenai pencantuman harga barang sudah berlaku tujuh tahun lamanya, tetapi masih banyak ditemukan pelanggaran yang berpotensi merugikan konsumen.
Kasus pengaduan konsumen sepanjang 2019 didominasi oleh persoalan di sektor properti. Badan Perlindungan Konsumen Nasional mencatat pengaduan yang masuk sepanjang tahun lalu…
Wakil Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Rolas Budiman Sitinjak mengatakan aduan tersebut tercatat paling tinggi di antara aduan lain seperti terkait e-commerce…
Terungkapnya beberapa kasus penipuan properti syariah yang terjadi belakangan ini makin menambah daftar panjang persoalan yang terjadi di sektor properti.