Tak hanya layanan kiriman di marketplace, kerja sama antara Pos Indonesia dan Gramedia juga terkait akses layanan kurir dan logistik lainnya. Nantinya, Gramedia menggunakan…
Gramedia Group sempat mencicipi bisnis perbankan sebanyak dua kali sepanjang sejarahnya. Namun, dalam kedua kesempatan itu pada akhirnya harus berakhir dengan kegagalan.
Implementasi strategi pemasaran menggunakan layanan omnichannel harus dilakukan oleh peritel modern ritel jika ingin usahanya terus tumbuh di tengah perubahan perilaku konsumen…
PT Gramedia Asri Media selaku pemilik jaringan toko buku Gramedia mulai mengembangkan strategi pemasaran multikanal atau omnichannel untuk menghadapi perubahan lanskap bisnis…
BISNIS.COM, JAKARTA-Emiten konvensi milik Kompas Gramedia Grup, PT Dyandra Media International (DYAN) menjadi emiten ketujuh yang melakukan penawaran saham perdana (initial…
JAKARTA-Salah satu sayap bisnis Gramedia Group, PT Dyandra Media International Tbk akan melepas sebanyak 1,28 miliar saham kepada publik atau 30% dari modal ditempatkan dan…