Maersk telah memesan delapan kapal baru, masing-masing seharga US$175 juta, yang dapat digerakkan dengan metanol alih-alih bahan bakar berbasis minyak.
Maersk menaikkan prakiraan laba hampir menjadi US$5 miliar atau Rp72 triliun. Pendapatan sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi (Ebitda) akan menjadi US$18 miliar…
Membandingkan strategi ekspansi armada Maersk dan buku pesanan, dapat dikatakan bahwa MSC mungkin menjadi jalur peti kemas terbesar pada tahun 2022 dalam hal tonase bersih.
Pengiriman kontainer tetap menjadi salah satu industri yang paling sulit untuk dijembatani dalam hal keragaman gender. Di Denmark, negara basis Maersk, hanya sekitar 14 persen…
A.P. Moller-Maersk menegaskan semua kapal yang baru dibangun milik perusahaan harus dapat menggunakan bahan bakar netral karbon, seperti metanol dan amonia bersih, serta…
A.P. Moller-Maersk telah menetapkan target nol emisi saja dan langsung menentukan bahan bakar berbasis amonia, alkol dan campuran alkohol-lignin sebagai yang paling menjanjikan.
A.P. Moller-Maersk A/S memperkirakan penurunan volume pengiriman hingga 25 persen pada kuartal II/2020, menyusul anjloknya permintaan akibat akibat pendemi Covid-19.
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) mulai agresif mendekati perusahaan pelayaran internasional dalam rangka membawa kapal besar masuk Pelabuhan Tanjung Priok.
Perusahaan pelayaran peti kemas, Maersk Line Indonesia mengharapkan agar pemerintah daerah bisa mengeluarkan kebijakan strategis untuk meningkatkan jumlah peti kemas di pelabuhan…
Country Sales General Manager Maersk Line Indonesia, Rahman Kurniawan menyatakan meningkatkan kapasitas pelabuhan saja tidak cukup bagi Indonesia. Namun nilai muatan barang…