Teknologi informasi telah banyak membantu dunia usaha belakangan ini. Perkembangan itu menuntut para pengusaha memilih cara baru untuk menjajakan dagangannya.
Riset Twilio melaporkan sebanyak 95% pemasar digital di Indonesia memanfaatkan pengumpulan data langsung ke konsumen dan meninggalkan cookie pihak ketiga.
Perkembangan teknologi telah merubah strategi pemasaran dalam suatu bisnis. Hal ini dapat terjadi akibat dari perubahan perilaku belanja masyarakat Indonesia.
Pemerintah secara resmi mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak akhir 2022. Kondisi ini tentu saja menjadi angin segar yang harus segera…
Dynamic preload merupakan aplikasi yang diinstal pada smartphone baru dan terjadi saat pengguna mengaktifkan perangkat seluler untuk pertama kalinya. Cara tersebut relevan…
Beberapa publisher terkemuka seperti Epic Games, telah membuat perubahan besar di pasar. Hal ini juga menunjukan bahwa diversifikasi pasar akan terjadi dengan sangat cepat.