Dampak Piala Dunia 2022 terhadap kinerja SCMA belum tentu positif. Namun, pengaruhnya untuk menaikkan citra Vidio dan SCTV di mata konsumen dinilai besar.
Kuartal pertama biasanya merupakan siklus paling sepi dari pendapatan iklan ke perusahaan media. Bagaimana nasih untung emiten media milik crazy rich Indonesia, SCMA dan…
Laba bersih Surya Citra Media (SCMA) mengalami penurunan sebesar 16,22 persen, dari Rp331,53 miliar pada kuartal I/2021 menjadi Rp284,84 miliar pada kuartal I/2022.
PT Bhakti Investama Tbk. (BHIT) yang kini bernama PT MNC Investama Tbk. (BHIT) meningkatkan kepemilikan sahamnya di PT Bimantara Citra Tbk. (BMTR) yang kemudian berganti…
Para pemain free to air (FTA) akan berhadapan dengan risiko tingkat pemirsa yang lebih rendah karena transisi digital, sehingga berdampak pada belanja iklan di TV.
Bisnis, JAKARTA — Pemulihan kondisi ekonomi yang signifikan tahun lalu telah mendorong membaiknya kinerja emiten media hingga mampu mencetak pertumbuhan yang tinggi. Tahun…
Platform Noice besutan PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI) seakan menjadi magnet bagi investor. Setelah sejumlah modal ventura menjadi investornya, Grup Lippo pun kesengsem…
Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menyaksikan tayangan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020, menjadi berkah tersendiri bagi PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA).
Emiten media yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta ini mencetak pendapatan naik 23 persen menjadi Rp4,86 triliun dibandingkan dengan pendapatan Rp3,96 triliun pada semester…