Sepanjang Januari-Agustus 2023 penjualan untuk Avanza mencapai 41.162 unit, sedangkan untuk Veloz mencapai 14.359 unit. Belum bisa diimbangi Hyundai Stargazer.
Toyota masih mendominasi segmen gemuk low multipurpose vehicle atau LMPV, meskipun penantang baru terus bermunculan seperti kehadiran Hyundai Stargazer.
PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui dua model andalannya, Avanza dan Veloz berhasil menguasai pasar mobil keluarga harga bawah pada Januari – April 2023.
Toyota melalui dua model, Avanza dan Velos berhasil menguasai pasar mobil keluarga atau low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris di pasar Indonesia pada 2022.
Emiten distributor mobil Avanza, PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. (CARS) yakin momentum pemulihan sektor otomotif dapat mengalahkan sentimen negatif dari…
Di tengah pemulihan segmen gemuk Low Multipurpose Vehicles (LMPV) persaingan malah semakin sengit berkat kehadiran berbagai model anyar yang menantang Avanza dan Veloz selaku…