Indonesia dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih 250 juta merupakan pasar yang potensial. Oleh karena itu berbagai negara berlomba-lomba untuk memasukkan produknya untuk…
Luhut menyampaikan produk UMKM Indonesia memiliki potensi yang sangat kuat dan perlu dikembangkan sehingga memiliki nilai tambah dan dapat mendorong keunggulan daerah-daerah…
Kementerian Perdagangan mengimbau para pengelola perbelanjaan untuk menempatkan produk-produk Indonesia di bagian depan pusat perbelanjaan mereka sesuai dengan Instruksi…
KBRI Bandar Seri Begawan mendorong diaspora Indonesia di Brunei Darussalam untuk menggunakan produk Indonesia dalam menjalankan kegiatan usahanya sehingga mendongkrak ekspor…
Transportasi dan logitik masih menjadi masalah bagi Indonesia, bahkan hingga berdampak pada tersungkurnya daya saing produk nasional di depan produk impor, salah satunya…
Industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di pasar Asia memiliki karakter yang unik, sehingga mampu menopang pertumbuhan industri di tengah perlambatan perekonomian.
BISNIS.COM, LONDON--Produk busana Muslim Indonesia diminati masyarakat Maroko dalam pameran kerajinan Indonesia yang dipadatai pengunjung dari berbagai kalangan yang berlangsung…