Indonesia diyakini memiliki modal dan segudang potensi untuk mendukung industri fesyen muslim, mulai dari SDM, pasar, hingga fesyen desainer yang berkualitas.
Tak hanya kaum perempuan, kaum pria pun menyiapkan baju terbaiknya. Saat ini, alternatif baju Lebaran untuk pria sangat beragam. Tak hanya sebatas baju koko dan celana, padu…
Memasuki bulan suci Ramadan, Kota Kasablanka kembali bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) untuk menghadirkan signature event Ramadan Runaway.
Deni Setiawan, CEO ZOYA mengatakan, semenjak berdiri lebih dari 15 tahun, ZOYA selalu melakukan inovasi serta dalam pemilihan teknologi baik untuk tekstil maupun desain.
Setelah digelar di Jakarta, Muslim Fashion Festival (Muffest) 2021 bergerak ke daerah. Kali ini, pagelaran busana muslim tersebut dilangsungkan di Hartono Mall Yogyakarta…
Penciptaan gerakan yang kuat dalam membangkitkan semangat positif dan optimisme ekosistem industri fesyen muslim dari situasi pandemi yang masih melanda menjadi kekuatan…
Indonesia Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Promosindo meresmikan pembukaan acara Muslim Fashion Festival (MuffestT) 2021 secara virtual hari ini, Kamis (17/3/2021). Acara…
Sebagian brand tidak dapat bertahan di masa pandemi dan berusaha mengalihkan bisnisnya ke bidang lain. Namun, tak sedikit pula yang mampu bertahan dan bangkit menghadapi…
Di tengah banyak pemain yang berkecimpung di dunia bisnis busana muslim, "anak baru" harus punya strategi agar bisa bertahan dan produknya digemari pembeli.
Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis busana muslim semakin berkembang. Perkembangan tersebut menjadi peluang bagi pabrikan tekstil untuk menciptakan produk-produk baru.
Firts Light memamerkan koleksi yang didominasi warna gelap, bertabur motif geometris khas Timur Tengah. Motif hiasan geometris ini terinspirasi dari pasar tradisional di…