Bisnis fesyen muslim di Indonesia tetap memiliki prospek yang potensial. Apalagi sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Tak heran bila…
NACIFIC mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah NACIFIC pada tahun ini mengingat image Stray Kids memiliki energi yang positif dan energik sehingga…
MUFFEST+ 2022 ini bisa menjadi batu loncatan menuju ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) agar dunia melihat Indonesia dan menjadi kiblat fesyen muslim dunia.
Pengembangan industri fesyen muslim tanah air tentunya turut dipengaruhi oleh para generasi penerus. Dengan kesadaran itulah, MUFFEST+ memberikan panggung kepada siswa dan…
Sesuai tema yang diusung yaitu “Muslim Fashion, Muslim Lifestyle”, MUFFEST+ 2022 menghadirkan rangkaian acara berupa fashion show dengan menampilkan karya lebih dari 100…
Digitalisasi nyatanya tak membuat pameran ditinggalkan begitu saja oleh pelaku usaha fesyen, khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) busana muslim. n
Kementerian Perdagangan (Kemendag) berkomitmen memperkuat ekosistem industri halal melalui pengembangan fesyen muslim. Salah satunya dengan penyelenggaraan Jakarta Muslim…
Dengan perpaduan bahan dan aksen print khas JannaAmeera pada Gingko Shara Collection, JannaAmeera yakin bahwa tren printing akan menjadi suatu model yang lebih berkembang…
Sebanyak 195 pelaku usaha halal dan Islami, termasuk pelaku usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM) siap ambil bagian dalam pameran Produk Islami Muslim LifeFair
Berdasarkan data Global Religious Futures, Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, yang jumlahnya mencapai 13 persen dari populasi…
Setiap pelaku usaha pasti ingin agar bisnis yang dikembangkan dapat berjalan secara autopilot atau otomatis sehingga sang pemilik bisa melepas bisnisnya dan dapat lebih fokus…
Besarnya potensi fesyen muslim Tanah Air menjadikan Indonesia layak disebut sebagai kiblat modest fashion Muslim dunia. Apalagi jumlah penduduk Muslim Indonesia terbanyak…