Apakah Anda salah satu konsumen yang rutin memanfaatkan hari festival belanja atau bertransaksi pada gelaran Hari Belanja Nasional atau Harbolnas? Jika iya, tentu Anda punya…
Belanja daring atau online saat ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia, apalagi pada Hari Belanja Online (Harbolnas) yang digelar pada Kamis (12/12/2019) dengan segudang…
Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini, Kamis (12/12/2019) merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan harga…
Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas kembali digelar pada 12 Desember 2019. Dari berbagai diskon, konsumen perlu memperhatian bebragai hal guna menjadi pembeli cerdas…
Bisnis, JAKARTA — Bisnis perdagangan elektronik akan semakin ketat setelah pemerintah menerbitkan PP No.80/2019 yang menerapkan sejumlah kewajiban yang setara antara pelaku…
Kegilaan yang terkait dengan belanja Black Friday tahun ini hilang lantaran peritel AS lebih banyak menawarkan diskon lebih banyak pada konsumen berbelanja online.
Salah satu pesta belanja online yaitu Black Friday berlangsung hari ini, Jumat (29/11/2019). Sejumlah e-commerce atau toko daring berlomba merebut hati konsumen agar mau…
Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang digelar pada 12 Desember 2019 menargetkan nilai transaksi sebesar Rp7,8 triliun atau meningkat sekitar 14 persen dari transaksi…
Secara teknologi, jual beli bibit tanaman secara online memang memudahkan, Tapi, hal itu berisiko membawa masuk bibit penyakit, jika bibit tanaman yang dipesan masuk ke Indonesia…
Kunai, belati yang digunakan para ninja, banyak dibicarakan oleh warganet setelah serangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Banten, Kamis (10/10/2019).
Tren pemakaian WhatsApp menandai adanya perubahan perilaku dalam berbisnis di era digital, khususnya perilaku pelaku usaha berbasis daring di segmen UKM.
Belakangan ini fenomena membeli hewan kurban melalui platform online atau digital semakin berkembang. Tren kurban online ini juga dilihat sebagai potensi kebutuhan yang semakin…
Tokopedia merupakan platform yang paling banyak dikunjungi yaitu sebanyak 805,5 juta kunjungan. Di posisi kedua Bukalapak mencatatkan jumlah 588,3 juta kunjungan. Sementara…