Setiap tahunnya, hak konsumen diperingati sebagai bentuk penghormatan terhadap pihak yang juga kerap disebut sebagai pengguna, klien, nasabah, ataupun pelanggan ini.
Transaksi di sektor properti memang rawan menimbulkan perkara. Kompleksnya permasalahan jual beli produk hunian itu sering membuat konsumen tidak puas dan menggugat pengembang.
Pihak Apartemen Green Pramuka membantah pernah meminta komikus Muhadkly Acho untuk meminta maaf dan menghapus isi blognya yang dinilai mencemarkan nama baik Apartemen Green…
Hingga lewat pukul 18.00 WIB rencana mediasi antara pihak Apartemen Green Pramuka dan komika Muhadkly Acho yang semula direncanakan berlangsung siang hari pada Selasa (8/8/2017)…
Sanny Suharli, Chairman Group Professtama, mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya agar bisa bertemu dengan Anthony Turner (Presiden Direktur Bank Ekonomi) dan…
Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Provinsi DKI Jakarta telah menyelesaikan sebanyak 130 kasus sengketa konsumen yang dialami sejumlah masyarakat di Ibu Kota sepanjang…
Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Samarinda tengah mengembangkan layanan call centre untuk mempersingkat waktu pelayanan dan penyelesaian kasus pengaduan masyarakat.
Hakim agung kamar perdata Mahkamah Agung Syamsul Maarif mengatakan dengan adanya penyelesaian gugatan sederhana yang dilandasi peraturan MA No.2/2015 konsumen kini memiliki…
BISNIS.COM, JAKARTA--Kementerian Perdagangan mematok penambahan 50 Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) per tahun di seluruh Indonesia mulai 2013.Menteri Perdagangan…
BISNIS.COM,. JAKARTA--Pemerintah menggenjot pertambahan Badan Penyelesaian Sengketath Konsumen (BPSK), mengingat potensi kasus sengketa yang bertambah seiring dengan pertumbuhan…