Kementerian Perhubungan dinilai perlu mendorong terminal-terminal bus antarkota antarprovinsi yang ada di Indonesia menerapkan standar pelayanan minimal yang sudah ada.
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi masuk dalam zona merah dengan predikat standar pelayanan…
Para kepala daerah diharapkan menaruh perhatian lebih pada dunia pendidikan terutama berkaitan dengan pemenuhan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (SPM) mencakup…
Penerapan standar pelayanan minimum versi terbaru yang dikeluarkan oleh Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan mewajibkan operator perkeretaapian untuk menaatinya.
Masyarakat pengguna moda transportasi kereta api makin terlindungi menyusul terbitnya Peraturan Menteri Perhubungan No.47/2014 tentang standar pelayanan minimum angkutan…
BISNIS.COM, JAKARTA--PT Citra Margatama Surabaya (CMS), operator jalan tol Simpang Susun Waru–Bandara Juanda Surabaya sepanjang 12,8 km, meraih Service Quality Award 2013.…
BISNIS.COM, JAKARTA- -Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) mengaku sulit menetapkan kemacetan di jalan tol sebagai suatu bentuk tidak terpenuhinya standar pelayanan minimum.
BISNIS.COM, JAKARTA--Sepuluh ruas tol sudah memenuhi standar pelayanan minimum. Saat dievaluasi oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) pada semester II/2012 tol tersebut belum…
BISNIS.COM, JAKARTA--PT Jasa Marga Tbk mengungkapkan perseroan sangat berkomitmen untuk menjamin kenyamanan pengguna jalan tol dengan menjaga kemulusan jalan. Tahun ini perseroan…
BISNIS.COM, JAKARTA-PT Jasa Marga Tbk memproyeksikan pendapatan perseroan tahun ini naik mencapai Rp6 triliun karena 11 ruas tol perseroan dijadwalkan mengalami kenaikan…