Telkomsel bekerja sama dengan Google menghadirkan solusi RCS dengan RBM untuk pelanggan korporasi. Menjadi alternatif pilihan selain Whatsapp bagi korporasi.
Dalam beberapa tahun belakangan, iklan video punya reputasi sebagai medium paling handal dalam menyampaikan content marketing dari sebuah produk. Berikut 5 iklan video yang…
PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN), operator telekomunikasi berbasis CDMA, mengklaim tidak akan mengikuti praktik intrusive advertising yang dilakukan operator GSM, Telkomsel…
Lembaga Riset Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Sharing Vision menilai pemerintah sebagai pemberi regulasi dalam berbagai aturan harus segera turun tangan atas praktik…
Petisi untuk menggugat intrusive advertising (iklan intrusive) Telkomsel dan XL Axiata mendapat dukungan 1.357 tanda tangan hingga pukul 08:30 WIB hari ini, Jumat (12/9/2014).…
Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dan Asosiasi Digital Indonesia (IDA) menyatakan secara resmi penolakan terhadap praktik intrusive advertising yang dilakukan oleh operator…
Bisnis.com, JAKARTA--Yahoo Asia Pasifik bekerja sama dengan Wharton Future of Advertising Program (WFoA) dari Universitas Pennsylvania untuk mengembangkan kerangka kerja…
BISNIS.COM, JAKARTA-- Setelah mengembangkan lini bisnis Mobile Advertising pada 2010, kini Telkomsel kembali meluncurkan layanan terbaru dengan nama Telkomsel Digital Advertising…
BISNIS.COM, MALANG--Pengusaha advertising di Kota Malang menekankan desain grafis punya tarif sendiri menyusul banyaknya pelaku usaha advertising yang tidak mematok tarif…