Bisnis, JAKARTA — Seiring dengan membaiknya kondisi kesehatan menyusul terkendalinya kasus Covid-19, kegiatan bisnis kembali menggeliat. Termasuk bisnis fesyen, baik untuk…
NACIFIC mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah NACIFIC pada tahun ini mengingat image Stray Kids memiliki energi yang positif dan energik sehingga…
Digitalisasi nyatanya tak membuat pameran ditinggalkan begitu saja oleh pelaku usaha fesyen, khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) busana muslim. n
Pengusaha mode optimistis sektor fesyen bisa meraih pertumbuhan signifikan pada Ramadan tahun ini daripada kinerja pada kesempatan yang sama tahun lalu.n
Pengusaha mode optimistis sektor fesyen bisa meraih pertumbuhan signifikan pada Ramadan tahun ini daripada kinerja pada kesempatan yang sama tahun lalu.n
Wapres Ma'ruf Amin mendorong Jakarta Muslim Fashion Week masuk rangkaian acara G20 Indonesia agar pelaku usaha fesyen muslim Indonesia bisa menembus pasar internasional.
Pertumbuhan usaha nikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bandung terus menggeliat, salah satunya yang terjadi pada sektor UMKM fesyen yang terus menunjukkan tren positif.
Penjualan fesyen kategori gaya hidup atau busana yang biasa dibuat berdasarkan pesanan selama sebulan sebelum dan pada saat bulan Ramadan diproyeksikan hanya akan tumbuh…
Sejauh Mata Memandang (SMM) menerapkan konsep slow fashion dengan memakai material dasar menggunakan tekstil daur ulang dari limbah prakonsumsi yang kemudian diproses menjadi…
Maka pada Februari 2021, Sovlo pun mulai menjalin kolaborasi dengan ilustrator lokal yang dilanjutkan pada November 2021 dengan meluncurkan kampanye Bangga Ilustrator Lokal…