Pertumbuhan penjualan barang mewah terjadi meski penjualan ritel di China menurun sejak 2020. Dengan demikian, China memang menjadi destinasi bagi merek internasional.
Memasarkan produk mewah dalam kondisi pandemi tentu menjadi tantangan tersendiri. Berbagai inovasi strategi marketing harus dilakukan untuk bertahan atau malah bisa menyasar…
Kini semakin banyak orang mencari cara meningkatkan pendapatan dengan bisnis sendiri. Sebagian besar memilih merintisnya dari usaha online. Bagaimana membangun merek dagang…
VF Corp. menyatakan akan segera mengakuisisi Supreme dengan nilai US$2,1 miliar. Siapa Supreme, brand yang sering viral karena harga produknya selangit?
Menindaklanjuti insiden pencurian tersebut, penegak hukum daerah setempat melakukan investigasi yang akan ditangani oleh unit khusus kepolisian anti-gang Paris.
Hermes melewati perjalanan panjang nan berliku untuk meloloskan diri dari cengkeraman konglomerasi LVMH. Bahkan, Hermès kini mampu mengungguli para pesaingnya di industri…
LVMH mengajukan berkas tawaran US$16 miliar untuk membeli Tiffany & Co. kepada Komisi Antitrust Uni Eropa untuk peninjauan antitrust. Perusahaan melakukan hal ini untuk menunjukkan…
Orang-orang kaya China merupakan pasar yang sangat empuk bagi para peritel mewah dunia, seperti LVMH dan Prada. Hal ini terbukti ketika pandemi Covid-19 melanda.
Penjualan barang mewah terjun bebas justru saat liburan Tahun Baru China baru dimulai, ketika Beijing mulai menerapkan karantina akibat wabah virus ini.
Posisi Hong Kong sebagai pasar terbesar ekspor arloji Swiss selama satu dekade terakhir tidak akan bertahan lama karena karena pesatnya pertumbuhan pasar ekspor lain.