Preloved shop untuk barang-barang fesyen bermerek menjadi alternatif bagi sebagian kalangan menengah-atas untuk memonetisasi barang-barang berharga mereka yang sudah tidak…
Bagi sebagian orang, belanja produk fesyen terkadang bukan sekadar soal membeli barang yang dibutuhkan. Tidak jarang seseorang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli…
Ada banyak strategi memasarkan sebuah produk. Dari sekian banyak strategi tersebut bisa dilakukan dengan dua pendekatan, yakni sistem pemasara online atau offline.
Erna Suparno, pembuat danbo atau boneka kertas karton, sangat merasakan bedanya berbisnis offline dengan online. Ketika masih berbisnis offline, penjualannya tak pernah melebihi…
Perusahaan online bidang fashion, Zalora, meresmikan lokasi penyimpanan produk seluas 15.000 meter persegi di kawasan YCH Distrypark, Cibitung, sekaligus menjadi yang terbesar…
Toko Online Elevenia memperkuat promosinya dengan memberikan kejutan kepada para anggotanya berupa produk impian mereka. Selain mendapatkan produk impian, anggota yang terpilih…
Toko online bhinneka.com menargetkan nilai transaski pengadaan barang dan jasa yang dibeli oleh instansi pemerintah dalam sistem katalog Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah…
Masyarakat kelas menengah Indonesia pasti mengenal nama-nama seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, dan VIP Plaza. Mereka adalah sebagian contoh dari perusahaan perdagangan elektronik…
AliExpress, toko online ritel milik grup Alibaba gandeng Doku penyedia pembayaran elektronik dari PT Nusa Satu Inti artha sebagai pembayaran. Kerjasama dilakukan sebagai…
Bukalapak, online market place yang didirikan pada 2011 untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah Indonesia, telah menghimpun kurang lebih 150.000 pelapak pada akhir 2014.
Menjamurnya situs jual beli online di Indonesia dan meningkatnya pengetahuan masyarakat Indonesia akan kegiatan jual beli online, secara otomatis meningkatkan juga transaksi…