Sariayu menggelar kampanye #FearlessBeauty yang ditujukan untuk mendorong semangat baru mencintai diri sendiri yang ingin ditularkan pada semua perempuan Indonesia.
Beras dan bekatul menjadi komponen utama yang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Beras merupakan bahan yang kaya akan vitamin B, C, E dan juga mengandung mineral…
Kini, dengan teknologi yang dikembangkan oleh PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), para wanita bisa mendapatkan produk yang mencerahkan, mengencangkan (antiaging)…
Dahulu Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan maskara adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tebal. Akan tetapi saat ini bulu mata palsu sudah menjadi…
Pakar kecantikan dr. Lanny Juniarti menilai telah tejadi pergeseran kriteria cantik di era industri 4.0 yang mengedepankan teknologi digital sehingga menuntut munculnya keinginan…
Bisnis.com, JAKARTA - Era digital telah memberi dampak yang besar pada industri estetika secara global di industri estetika, fenomena tren timbul karena pengaruh dari perkembangan…
Tren kecantikan kini sudah memasuki era Beauty 4.0 karena kecantikan bukan lagi milik diri sendiri atau personal beuaty tetapi sudah bergeser social beauty.
Saat ini industri kecantikan telah memasuki 4.0. Pada era ini media sosial begitu mempengaruhi. Kriteria cantik pada individu menjadi lebih tinggi, tidak hanya sekadar cantik…
Pria maupun wanita sering menggunakan sabun yang sama dengan yang digunakan oleh keluarga, meskipun keduanya sebetulnya memiliki preferensi yang berbeda.
Wardah memperkenalkan kampanye 'halal dari awal' sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya menggunakan produk yang halal, serta…
Seiring dengan bertambahnya usia, kecantikan seseorang akan memudar dengan munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah serta kulit yang mulai mengendur. Berbagai usaha…