PT Smartrfren Telecom Tbk. memasang target agresif untuk pertumbuhan jumlah pelanggan pada 2020, dengan mengandalkan produk unggulan dan penggelaran jaringan.
PT Smartfren Telecom Tbk berusaha menambah jumlah pelanggan baru memanfaatkan embedded SIM (eSIm) yang terdapat di iPhone 11. Smartfren menjadi operator seluler Indonesia…
Transvision, sebuah layanan TV berlangganan bekerja sama dengan PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (Nomat) seharga…
PT Smartfren Telecom Tbk. mendukung upaya pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat dengan menyiapkan perangkat telekomunikasi untuk mendukung Pelayanan Paspor…
PT Smartfren Telecom Tbk Pekanbaru meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada…
Operator telekomunikasi telah menyiapkan strategi untuk memperluas cakupan area dan memperkuat infrastruktur jaringan guna menghasilkan pelanggan baru. khususnya di wilayah…
PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan program SmartPoin 2.0 sebagai apresiasi Smartfren terhadap pelanggan, sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan Smartfren.
Small cell merupakan salah satu teknologi dasar yang menjadi syarat untuk penyelenggaraan jaringan 5G. Based transceiver station (BTS) mini ini berperan untuk mengirimkan…
PT Smartfren Telecom akan terus menggelar undian WoW hingga Juli 2020. Program tersebut diklaim efektif dalam mendongkrak pertumbuhan pelanggan di perseroan.