Industri makanan dan minuman mencatatkan pertumbuhan sebanyak 7,19% pada kuartal II/2017. Pencapaian ini berkontribusi terhadap produk domestik bruto (PDB) industri nonmigas…
Kalangan pelaku industri makanan dan minuman nasional memangkas target pertumbuhan industri tahun ini menjadi 7% dari sebelumnya sebesar 8%, menyusul kinerja sektor tersebut…
Pada ajang Summer Fancy Food Show (SFFS) 2017 yang digelar pada 25 Juni27 Juni 2017 di New York, Amerika Serikat, produk asal Indonesia berhasil membukukan transaksi senilai…
Di tengah optimisme proyeksi pertumbuhan bisnis makanan dan minuman, GarudaFood membidik peningkatan penjualan pada tahun ini dapat mencapai 25%. Performa perusahaan bakal…
Pelaku industri makanan dan minuman memastikan proses distribusi produk akan berjalan lancar menjelang lebaran sehingga pasokan di daerah dapat tersedia. Saat ini, industri…
Pelaku industri makanan dan minuman memastikan proses distribusi produk akan berjalan lancar menjelang lebaran sehingga pasokan di daerah dapat tersedia. Saat ini, industri…
Empat perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia berhasil menarik minat pengunjung dan mendapatkan kontrak potensial senilai miliaran rupiah di Food West Africa 2017.
JAKARTA — Produk makanan dan minuman Indonesia dinilai prospektif di pasar Amerika Latin, tapi masih terkendala tingginya biaya logistik dan tarif masuk.
Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi S. Lukman mengungkapkan banyak peminat produk makanan dan minuman asal Indonesia di Amerika Latin
Produsen makanan dan minuman segar di Australia dan Selandia Baru sedang mengembangkan teknologi untuk mencegah produk tiruan asal China. Mereka mengkhawatirkan tren kelas…