Honda kembali menggelar program bertajuk Sehat Bersama Honda yang memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen, hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media…
Pada periode Januari sampai dengan September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan 3,5 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada…
Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform…
Perimbangan soal regulasi, insentif, dan infrastruktur mobil listrik menjadi alasan PT Honda Prospect Motor untuk tidak tergesa-gesa dalam meluncurkan produk kendaraan listrik…
PT Honda Prospect Motor (HPM) menilai bahwa keputusan Kementerian Keuangan untuk menolak relaksasi pajak mobil 0 persen bertujuan untuk memperbaiki ekonomi secara keseluruhan.
PT Honda Prospect Motor mempermudah akses konsumen yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator airbag. Mereka akan mendapatkan penggantian komponen, dengan layanan…
PT Honda Prospect Motor siap menebar berbagai program penjualan dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, pada 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus.
BI telah menyampaikan kebijakan pemangkasan uang muka kredit kendaraan bermotor berwawasan lingkungan menjadi nol persen untuk beberapa jenis kendaraan.
Memasuki bulan Agustus, Honda menawarkan program bertajuk “Semarak Kemerdekaan Honda” yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen dalam melakukan pembelian mobil Honda.
Realisasi penjualan Honda di Indonesia menunjukan tren positif di tengah masa transisi normal baru dengan mencatatkan penjualan sebanyak 4.036 unit sepanjang Juli 2020. Capaian…