The Body Shop International secara global meluncurkan komitmen baru Enrich not exploit, Its in our hands yang menegaskan posisinya sebagai pionir dalam bisnis global yang…
Di usia ke-40, The Body Shop International secara global meluncurkan strategi Corporate Social Responsibility (CSR) New Commitment yang akan menegaskan posisinya sebagai…
The Body Shop Indonesia pada tahun ini menargetkan penjualannya naik sekitar 20-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan 2015, diperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia…
The Body Shop yang konsisten untuk mendukung program program terkait isu Hak Asasi Manusia menyerahkan dana dari pelanggan melalui produk Soft Hands Kind HeartHand Cream…
Jumlah penggalangan dana sosial dari pelanggan setia The Body Shop sampai November 2015 ini sudah mencapai sekitar Rp 2,2 miliar, lebih tinggi dari realisasi pengalangan…
Penjualan produk kategori skincare The Body Shop sepanjang tahun 2015 memberikan kontribusi terbesar yang mencapai kurang lebih 20% terhadap perusahaan tersebut.
Sedikitnya 350 orang karyawan The Body Shop dan sukarelawan yang ikut program Clean Up Jakarta Day 2015 berhasil mengumpulkan sampah seberat 500 kg yang kebanyakan sampah…
Paket hantaran untuk Ramadan semakin beragam., termasuk produk perawatan. Meski Ramadan belum tiba, tapi The Body Shop telah menyiapkan paket gift untuk keluarga, sahabat,…
Dalam rangka merayakan Ramadan, The Body Shop menghadirkan trend make up khusus Graphic Bold Liner yang terinspirasi dari perempuan di Arab dan Timur Tengah.
Toko ritel produk kosmetik The Body Shop Indonesia yang terletak di Mall Bali Galeria menggunakan bohlam LED yang hemat daya serta ramah lingkungan untuk menghemat listrik.
The Body Shop menggelar kampanye Green Month Campaign berlangsung sampai 22 April 2015. Hal tersebut, dilakukan untuk komitmen terhadap lingkungan The Body Shop sebagai green…