Selama tiga bulan masa uji coba layanan perbankan tanpa kantor (branchless banking), PT Bank Mandiri Tbk. mengklaim mampu menggaet sekitar 1.000 nasabah baru.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak membatasi tingkat permodalan minimum bank-bank yang hendak menjalankan bisnis layanan keuangan digital atau yang juga dikenal dengan branchless…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menargetkan penerbitan aturan mengenai layanan keuangan digital atau populer dengan branchless banking akan selesai sebelum akhir tahun ini.
Produk rekening perbankan berbasis nomor telepon atau yang dikenal dengan rekening ponsel dinilai berpotensi mendongkrak popularitas layanan branchless banking.
PT Bank Mandiri Tbk. (Bank Mandiri) mulai merekrut agen sebagai partner dalam kerja sama program Layanan Keuangan Digital (LKD) atau yang juga dikenal dengan branchless banking.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana mengembangkan program layanan keuangan digital (LKD) untuk menjangkau target perluasan pengetahuan keuangan atau financial inclusion…
Bisnis.com, JAKARTA--Bank Indonesia telah menyelesaikan rancangan regulasi berbentuk Peraturan Bank Indonesia (PBI) untuk mengatur detil proses terkait branchless banking…
Bisnis.com, JAKARTA - Branchless banking merupakan inovasi layanan perbankan yang memungkinankan jasa sistem pembayaran dan keuangan tidak harus melalui kantor fisik bank,…
Bisnis.com, BANDUNG— Operator telekomunikasi dan perbankan harus memperkuat kolaborasi guna mempercepat realisasi branchless banking yang secara teknologi dianggap sudah…
Bisnis.com, MAKASSAR - Branchless banking memiliki kelemahan dari sisi pelaksanaan prinsip-prinsip mengenal nasabah (know your customer principles), sehingga sangat mungkin…
Bisnis.com, MAKASSAR-PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. dan Bisnis Indonesia menggelar media workshop bertema "Branchless Banking Akses Keuangan untuk Semua", guna…