Nilai pasar gim web3 diramal mencapai US$2,8 miliar atau Rp41 triliun dalam kurun waktu enam tahun. Sektor ini dianggap mampu menopang ekonomi digital di Asia
Dengan MaGer, gim buatan Sidji Game Studio, masyarakat diajak menikmati permainan khas arkade lengkap dengan aneka hadiahnya lewat aplikasi ponsel pintar.
Absennya game milik Tencent, bahkan hingga gelombang ketiga sepanjang 2022, dapat memicu spekulasi tentang niat Beijing untuk arena hiburan seluler terbesar di dunia.
Ceruk pasar gim digital di Indonesia kian dalam seiring dengan pertumbuhan konsumen dan perbaikan infrastruktur teknologi informasi. Sayangnya, pasar gim lokal masih dibanjiri…
Hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun 2021 dari AdColony menunjukkan bahwa selain beribadah, 70% responden menyatakan mereka mengisi waktu luangnya…
Bisnis, JAKARTA – Para produsen smartphone dan laptop gencar memperluas pasar atas produknya di Indonesia dengan membidik kalangan anak muda pemain gim.