DANA, perusahaan rintisan dompet digital, mengaku tidak khawatir dengan munculnya aplikasi pesaing yang marak beberapa waktu ke belakang. 95 juta pengguna menjadi modal DANA…
Pasalnya, dompet digital yang identik dengan warna ungu ini masih teguh dengan filosofi ekosistem terbuka. Membuat OVO mampu menerima kerja sama dengan berbagai pihak.
Hingga akhir 2021, pihaknya mencatat ada lebih dari 350 juta total transaksi dengan menggunakan fitur Kirim Uang dengan rata-rata 30 juta transaksi per bulan.
Use-case transaksi belanja online tetap menjadi fokus buat OVO, karena potensi transaksinya yang besar, terutama di momen-momen periode belanja seperti akhir tahun lalu.
Perubahan perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 menjadikan dompet dan uang digital sebagai produk startup fintech yang paling banyak digunakan sepanjang tahun lalu.
Dari 5 platform yang kerap disebut sebagai penguasa pangsa pasar utama dompet digital di Indonesia, platform independen yang bervaluasi centaur, yakni DANA (PT Espay Debit…
Apabila fenomena dari masing-masing wilayah diambil benang merahnya, maka transaksi dari ekosistem milik induk usaha LinkAja tampak signifikan sebagai transaksi terfavorit.