Emiten kosmetik PT Martina Berto Tbk. menganggarkan belanja modal alias capital expenditure (capex) senilai Rp59,5 miliar pada tahun ini. Dana tersebut berasal dari kantong…
PT Martina Berto Tbk. mematok target moderat pada tahun ini. Emiten kosmetik dengan kode saham MBTO itu menargetkan kenaikan penjualan atau net sale sebesar 7,49%.
PT Martina Berto Tbk. membukukan kenaikan penjualan neto sebesar Rp181,15 miliar sepanjang kuartal I/2016 atau meningkat 3,4% dibandingkan peride yang sama tahun sebelumnya.
PT Martina Berto Tbk, produsen produk kosmetika dan jamu menjalin kerjasama dengan Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (Kehati) untuk menyelamatkan angrek-angrek alam…
Setelah sukses mencaplok merek Rudi Hadisuwarno Hair Cosmetics senilai Rp58 miliar, PT Martina Berto Tbk. (MBTO) tengah menjajaki akuisisi lima merek produk perawatan kecantikan…
PT Martina Berto Tbk. (MBTO) kini telah memiliki 10 merek produk kecantikan, setelah resmi mencaplok merek produk kecantikan dan perawatan rambut Rudy Hadisuwarno senilai…
PT Martina Berto Tbk. (MBTO) berencana untuk membentuk perusahaan patungan (joint venture) yang bergerak dalam sektor produksi kapas kecantikan di tahun ini.
Emiten di sektor industri kosmetik sepanjang kuartal III/2013 belum mencatatkan pertumbuhan yang baik, terlihat dua perusahaan kosmetik dalam negeri yang mengalami penurunan…
Bisnis.com, JAKARTA— Produsen kosmetika PT Martina Berto Tbk, membukukan penurunan laba bersih 26,03% sepanjang semester I/2013 seiring dengan kenaikan sejumlah beban.
Bisnis.com, JAKARTA-Produsen kosmetik PT Martina Berto Tbk (MBTO) telah merealisasikan dana hasil penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebesar Rp150,47 miliar…