Penambahan fitur tersebut bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonasi kepada Lembaga Amil Zakat (LAZ) untuk disalurkan kepada para mustahik.
Layanan mobile point of sales yang dimiliki Cashlez serta fitur pembayaran digital lainnya akan terintegrasi melalui UOB BizSmart, yakni sebuah layanan berbasis cloud yang…
Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menjelaskan Bank Sumut pengembangan layanan digital Bank Sumut telah menyasar berbagai segmen nasabahnya, di antaranya layanan…
Bank Mayapada sebagai bank konvensional saat ini telah mengarah ke produk digital. Perseroan juga akan terus memperkuat pengembangan produk-produk digital.
Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per April 2021 jumlah kantor cabang perbankan sebayak 29.780 unit, berkurang 1.232 unit dibandingkan dengan periode yang sama…
Pertarungan bank digital di Indonesia makin ramai setelah Blu masuk ke arena. Mampukah produk besutan anak usaha PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) dan bagian Grup Djarum itu…
Perry Warijo menjelaskan transaksi ekonomi dan keuangan digital tumbuh tinggi di Indonesia seiring meningkatnya akseptasi dan preferensi masyarakat untuk berbelanja daring,…
Saat ini, Bank Permata (BNLI) beroperasi dengan didukung oleh 301 kantor cabang, 4 mobile branch, 23 payment point syariah, dan 925 ATM, yang tersebar di 62 kota di Indonesia.
Berdasarkan data OJK, per April 2021 jumlah kantor cabang perbankan sebayak 29.780 unit, berkurang 1.232 unit dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Bank Mayapada (MAYA) mengalokasikan lebih dari Rp100 miliar untuk pengembangan digital banking sekaligus meningkatkan kapabilitas dari infrastruktur teknologi informasi internal.