Salah satu merek premium di bawah BMW Group Indonesia, MINI menghadirkan jagoan yang legendaris dari jajaran produknya, yakni Jhon Cooper Works sebagai magnet penarik di…
BMW Group Indonesia menjejerkan 17 model kendaraan BMW untuk menarik minat pengunjung dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convetion Exhibition…
Lexus Indonesia pertama kali memasarkan produk global barunya di Indonesia, yakni The Entirely-New Lexus RX dan The All-New Lexus ES dibanderol di atas Rp1,1 miliar.
Tata Motors Distribusi Indonesia meluncurkan bisnis baru, yaitu Body Built Application yang memungkinkan konsumen memesan kendaraan niaga sesuai kebutuhannya.
Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) membuktikan sebagai brand berpelayanan terbaik sekaligus mengingatkan pengunjung…
Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan produk mobil masa depan berteknologi lengkap dan terbaru di antaranya Mirai dan i-Road, di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia…
Kepercayaan diri pebisnis otomotif terhadap pasar domestik dan ekspor berbanding terbalik. Penjualan keluar negeri diperkirakan stabil sedangkan lokal susut dibandingkan…
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) meyakini pasar otomotif nasional sepanjang sisa semester II/2015 bisa tergenjot berkat pameran-pameran skala internasional.nn
Pasar otomotif nasional memang tengah lesu, dengan penjualan hanya sekira 535 ribu unit sepanjang semester I 2015 turun 18% dari periode yang sama tahun lalu atau sekira…
Lexus memperkenalkan seri RX generasi keempat di pasar Indonesia dalam GIIAS 2015. Sport utility vehicle Lexus RX merupakan seri kendaraan yang paling laris dari seluruh…
PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek mobil Tata, akan meluncurkan truk Tata Prima 4928 pada hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)…