Rencananya pembatasan operasional BRI dan BRILink hingga 1 Juli 2021, berlangsung bertahap hingga 1 bulan sesuai dengan perubahan sistem keuangan konvensional ke syariah…
Dengan hadirnya layanan AgenBRILink di 4 pelabuhan utama, pengguna jasa dapat mudah memperoleh tiket, khususnya mereka yang masih belum memiliki akses ke layanan online Ferizy.
Kerjasama tersebut diharapkan dapat membuat pengguna jasa akan semakin cepat, mudah dan nyaman saat membeli tiket ferry, khususnya pengguna jasa penyeberangan di lintasan…
BRI terus berupaya untuk memberdayakan pelaku mikro. Tak hanya melalui penyaluran pembiayaan tetap juga melalui pemberian kesempatan ikut dalam sistem perbankan yakni agen…
EVP Digital Banking Development And Operation Division Bank BRI Kapsar Situmorang mengatakan transaksi di agen BriLink tahun lalu sudah mencapai Rp700 triliun.
Keberadaan Agen BRILink membuat masyarakat makin mudah melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun. Hal ini membuat transaksi keuangan di kantor cabang BRI menurun dibanding…
Bisnis, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memiliki alasan di balik ketiadaan aturan jarak minimal antara lokasi agen layanan keuangan tanpa kantor mereka,…
Menurut Kepala Desk Jaringan BRIlink Agus Suprapto, perseroan menyerahkan sepenuhnya lokasi agen layanan keuangan branchless banking ke pasar. Namun, dia menyebut selama…
Kepala Desk Jaringan BRIlink Agus Suprapto mengatakan, saat ini pengaruh teknologi memang membuat masyarakat bisa bertransaksi atau melakukan kegiatan finansial dari gawai…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus memperluas akses masyarakat terhadap layanan keuangan melalui agen branchless banking yakni Agen BRILink.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan capaian volume transaksi hingga 2 juta per hari disetiap agen laku pandai perseroan yang bernama BRIlink.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. aktif mengembangkan jaringan agen Laku Pandai yang disebut dengan BriLink. Sampai dengan akhir 2019, jumlah agen BriLink ditargetkan…