Brand Wonderful Indonesia terus menghiasi tempat-tempat keramaian di negara-negara yang berpotensi mendatangkan wisatawan ke Indonesia, termasuk Korea Selatan.
Satu video promosi pariwisata Wonderful Indonesia meraih penghargaan tertinggi di ajang The XIII International Tourism Film Festival yang berlangsung 6-8 April di Veliko…
Asisten Deputi Strategi Pemasaran Pariwisata, Kementerian Pariwisata RI, Watie Moerany mengatakan saat ini branding pariwisata Indonesia Wonderful Indonesia semakin populer…
Dubes RI untuk Kerajaan Inggris & Irlandia Utara Dr. Rizal Sukma meminta pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di Inggris untuk meningkatkan perannya dalam mempromosikan Indonesia,…
Promosi pariwisata Wonderful Indonesia melalui 400 taksi di London, yang disebut black cab, berkeliling Ibu Kota Inggris itu dengan menampilkan aneka gambar lokasi wisata,…
Demi mencapai target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2019, Kementerian Pariwisata menggelar Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2016.
Kementerian pariwisata Indonesia menandatangani kesepakatan sponsor utama dengan World Travel Market (WTM) London 2016 - pameran pariwisata terbesar terkemuka di dunia untuk…
Wonderful Indonesia akan hadir di pameran pariwisata B2B terbesar di Prancis, yaitu IFTM TOP RESA yang berlangsung di Parc des Expositions Porte de Versailles di Paris dari…
Wakil Presiden HM Jusuf Kalla mempromosikan pariwisata "Wonderful Indonesia" dengan berbagai keragaman seni, budaya, pantai, pegunungan, hingga kuliner kepada pelaku industri…
Wonderful Indonesia memboyong dua penghargaan dari Travel Tourism Exhibition di Sydney, Australia yang terdiri dari kategori Best Innovative Stand dan 10 sqm & Over.
Kementerian Pariwisata mempromosikan "Wonderful Indonesia" atau Pesona Indonesia pada ajang Arabian Travel Market, 25-28 April 2016 di Dubai, Uni Emirat Arab.
Kekayaan produk budaya Indonesia, termasuk kuliner, ternyata dinilai menarik sehingga menggerakkan investor asal Tiongkok untuk membangun restoran masakah khas Nusantara…
Bali Villa Association (BVA) terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya sebagai bentuk dukungan terhadap program Wonderful Indonesia yang dicanangkan pemerintah…
Indonesia kembali mendapat penghargaan dalam perhelatan tahunan Internationale Tourismus-Bourse (ITB) Berlin di Jerman yang berlangsung 9-13 Maret 2016 dan diikuti 187 negara.
Transportasi kota Berlin yang dikenal dengan tram ikut mempromosikan Wonderful Indonesia dengan gambar berbagai objek wisata di Indonesia, seperti Borobudur, objek wisata…
Paviliun Indonesia mengusung "Wonderful Indonesia" dengan desain Kapal Pinisi serta mengajak sekitar 100 industri pariwisata mempromosikan berbagai objek wisata di bursa…