Konsumsi LPG diprediksi terus meningkat pada tahun ini. Beberapa strategi untuk menekan konsumsi LPG bersubsidi dinilai belum optimal. Lalu, apakah keberadaan LPG 3kg nonsubsidi…
PT Pertamina (Persero) akan menguji pasar bahan bakar elpiji nonsubsidi jenis Bright Gas kemasan tiga kilogram untuk pertama kalinya di wilayah Jakarta dan Surabaya, sebelum…
PT Pertamina (Persero) menerapkan kebijakan baru untuk program trade-in produk Bright Gas 5,5 kilogram (Kg) guna menggenjot peralihan penggunaan gas subsidi 3 kg oleh masyarakat.
PT Pertamina MOR IV terus memacu pertumbuhan penjualan bright gas. Hal itu untuk mengantisipasi, sebab saat ini gas melon terus mengalami kelangkaan pada sejumlah tempat
Beragam respons muncul dari sejumlah warga Kota Medan saat ditanya tanggapannya mengenai rencana Pertamina meluncurkan produk LPG Bright Gas 3 kg pada semester kedua tahun…
PT Pertamina ( Persero) Marketing Operation Region I hadirkan program promo trade in penukaran LPG 3 Kg dengan Bright Gas 5,5 kg bagi masyarakat. Program promo trade in berlangsung…
Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V mengejar penjualan LPG kemasan 5,5 kg sebanyak 50.000 unit di wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara, sampai akhir 2016.
Bright Gas 5,5 kg, varian baru dari produk LPG PT Pertamina (Persero), direspon positif dipasaran Sulawesi Utara, khususnya Manado dengan langsung terjual hampir 4.500 tabung…
Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV dan Pemerintah Kabupaten Semarang mengajak pegawai negeri sipil atau PNS setempat untuk mulai menggunakan LPG nonsubsidi, yakni…
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V akan menyasar kelas menengah keatas dalam mempromosikan serta menyalurkan Bright Gas di wilayah Bali.
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V memberikan sosialisasi dan imbauan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) agar menggunakan elpiji nonsubsidi.
PT Pertamina (Persero) mengeluarkan jurus marketing gila dengan meluncurkan produk Bright Gas yang merupakan LPG nonsubsidi kemasan 5,5 kilogram yang menyasar konsumen menengah…