Lion Air Group tetap menjaga aspek keselamatan dan keamanan semua tipe pesawat yang dioperasikan dengan rutin melakukan perawatan baik berjadwal maupun tidak berjadwal.
Garuda Indonesia Group dan Lion Air Group enggan untuk menambah frekuensi dan rute penerbangan karena masih melihat dinamika jumlah penumpang beberapa waktu ke depan.
Selama ini, Lion Air Group bisa kehilangan pendapatan rata-rata senilai Rp2,5 triliun per bulan akibat sepinya penerbangan, sedangkan biaya operasional hanya berkurang 40…
Tiga maskapai nasional, Garuda Indonesia, Lion Air, dan Sriwijaya Air menyediakan layanan rapid test untuk mempermudah calon penumpang dalam memenuhi syarat bepergian.
Lion Air Group membuka layanan rapid test Covid-19 khusus penumpangnya dengan biaya Rp95.000 yang diklaim sudah mendapatkan rekomendasi Gugus Tugas dan Kemenhub.
Lion Air Group berencana mengajukan keberatan atas putusan bersalah dari KPPU karena merasa penetapan harga tiket sudah mematuhi peraturan dari pemerintah.
Jumlah penumpang angkutan udara tidak kunjung membaik meskipun ada relaksasi aturan transportasi yang dikeluarkan Kementerian Perhubungan dan PSBB transisi di DKI Jakarta.
Lion Air Group mengaku belum dapat membeberkan rencana strategis menghadapi semester II/2020 dan memilih untuk memantau perkembanan situasi pandemi terkini.
Thai Lion Air telah meningkatkan operasional penerbangan dengan meningkatkan layanan dan frekuensi terbang rute domestik di Thailand dengan menjalankan protokol kesehatan.
Garuda Indonesia dan Lion Air Group mengatur konfigurasi kursi penumpang pesawat untuk memenuhi protokol kenormalan baru (new normal) dalam penerbangan.