AirAsia Indonesia kembali melakukan penerbangan khusus repatriasi 164 warga India , sekaligus menandai misi penyelamatan kedelapan selama pandemi Covid-19.
AirAsia Indonesia membuka layanan rapid test bagi calon penumpang di 15 lokasi tambahan sekaligus melengkapi layanan rapid test drive-thru di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.
AirAsia Indonesia telah mempersiapkan strategi khusus untuk mengakomodir pedoman kesehatan dari Kemenparekraf terkait dengan clean, healty, safety, environment atau CHSE.
AirAsia Indonesia mencatatkan peningkatan pemesanan tiket hingga lebih dari 400 persen dan total penjualan kursi lebih dari 19.000 kursi dalam kurun waktu satu bulan.
AirAsia Indonesia mencatatkan peningkatan pemesanan tiket hingga lebih dari 400 persen yang menunjukkan animo masyarakat untuk terbang semakin meningkat.
AirAsia Indonesia mengoperasikan kembali lima rute domestik, yakni Jakarta-Bali, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Lombok, Jakarta-Medan, dan Jakarta-Yogyakarta (Kulon Progo).
AirAsia Indonesia menawarkan dua opsi kompensasi akun kredit atau fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan bagi calon penumpang yang tiket penerbangannya telah dibatalkan.
AirAsia Indonesia kini hanya mengizinkan penumpang membawa satu tas kecil yang diperbolehkan masuk kabin dan membatasi penjualan makanan dalam penerbangan.