SCMA yang menaungi dua saluran TV nasional di Indonesia, yakni Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar Visual Mandiri (INDOSIAR) mencatatkan peningkatan pendapatan dan laba.
Wakil Direktur Elang Mahkota Teknologi Sutanto Hartono menuturkan sejauh ini perseroan telah menyuntikkan dana segar ke Grab sebanyak US$375 juta atau sekitar Rp5,44 triliun…
Lahir pada 2014, Vidio kini menjelma menjadi salah satu platform over-the-top (OTT) terbesar di Indonesia. Melesatnya bisnis video-on-demand itu turut menjadi mesin pertumbuhan…
Pendapatan iklan SCMA meningkat menjadi Rp1,52 triliun pada kuartal I/2021 dari sebelumnya Rp1,51 triliun, dan pendapatan lain-lain tumbuh menuju Rp185,76 miliar dari sebelumnya…
Turunnya penetrasi dan rating televisi konvensional menjadi tantangan bagi emiten media seperti PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA), PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN), dan…
Transaksi itu dilakukan pada level anak usaha yaitu PT Global Kencara Propertindo (GKCP) selaku anak usaha EMTK dan PT Liputan Enak Dot Com selaku anak usaha SCMA.
Gilang Iskandar, Corporate Secretary Surya Citra Media, menyampaikan sehubungan dengan pembelian kembali saham perseroan yang telah dikeluarkan dan tercatat di BEI, SCMA…
PT Surya Citra Media Tbk menilai prediksi kenaikan belanja iklan tahun depan menjadi angin segar bagi perseroan untuk meningkatkan pendapatan. Perseroan bakal memanfaatkan…
PT Surya Citra Media Tbk. meraih fasilitas kredit sebesar Rp1,5 triliun dari PT Bank HSBC Indonesia. Kredit tersebut memiliki jangka waktu 36 bulan atau tiga tahun.
PT Surya Citra Media Tbk. sudah merealisasikan buyback sejak 5 Desember 2018 sampai dengan 31 Oktober 2020 sejumlah 1,22 miliar saham atau 8,258 persen dari modal disetor…
Surya Citra Media (SCMA) meraup pendapatan bersih sebanyak Rp3,58 triliun per September 2020, turun 13 persen. Sementara itu, perolehan laba juga terkoreksi 9,3 persen menjadi…