Untuk meningkatkan pangsa pasar, Suzuki menjalankan sejumlah strategi, termasuk menjamin ketersediaan stok suku cadang dengan harga kompetitif, memperluas akses konsumen…
Dari sisi penjualan retail, New Carry menjadi produk terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 54.943 unit, disusul All New Ertiga yang mencapai 26.377 unit terjual.
Kontribusi terbesar penjualan Suzuki pada tahun lalu berasal dari produk dalam negeri yakni New Carry sebanyak 54.943 unit, disusul All New Ertiga yang mencapai 26.377 unit…
Suzuki XL7 dirumorkan segera rilis di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengharapkan para calon konsumen untuk bersabar hingga mendapatkan informasi resmi dari perseroan.
Presiden Direktur SIS Seiji Itayama mengatakan bahwa model hatchback atau sedan buntung ini mengusung tema The Complete Hatchback tampilan desain interior dan eksterior yang…
Di suatu sore, sekitar 17 orang menyanyikan lagu Indonesia Raya secara lengkap di salah satu hall kompleks pabrik Di Kosai, Shizouka, Jepang milik Suzuki Motor Corporation,…
Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan bahwa sejak memasuki semester II/2019, penjualan kendaraan niaga pikap mulai membaik.
Penurunan ekspor mobil komersial ini disebabkan oleh adanya proses pergantian ke model baru, yakni New Carry Pick Up. Model ini dirilis pada April dan mulai diekspor pada…
Bisnis, TOKYO—Suzuki Motor Corporation menargetkan kenaikan pangsa pasar (market share) menjadi minimal 15% dari seluruh penjualan mobil berbagai segmen di Tanah Air.
Suzuki Motor Corporation menargetkan kenaikan pangsa pasar (market share) menjadi minimal 15 persen dari seluruh penjualan mobil berbagai segmen di Tanah Air.
Eriansyah Widianto P, salah satu konsumen pembeli Suzuki Ertiga asal Surabaya menjadi pemenang program Merdeka dan berhak membawa pulang satu unit Suzuki Jimny. P
Director and Managing Officer Suzuki Motor Corporation Masahiko Nagao mengatakan, pasar mobil listrik sangat besar dan Suzuki sangat ingin mengembangkan dan menjualnya di…