Mazda meresmikan diler baru di Tangerang, karena kawasan tersebut dinilai sebagai kota terbesar di provinsi Banten dan menjadi salah satu pusat industri manufaktur di Pulau…
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), agen tunggal otomotif merek Mazda, menargetkan kontribusi All New Mazda 2 sebesar 30% terhadap total penjualan di Tanah Air.
PT Mazda Motor Indonesia atau MMI mengandalkan penjualan All New Mazda 2, CX5 dan Biante untuk merealisasikan target penjualan 1.000 unit mobil baru setiap bulannya.
PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan pelayanan terpadu untuk perbaikan bagian eksterior bersertifikasi dengan menghadirkan Certified Body and Paint Workshop pertama di Indonesia.
Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng Nusantara Grup akan melanjutkan penetrasi pasar di provinsi Banten, menyusul pendirian diler di BSD City, Tangerang, yang diresmikan…
Ada beberapa kendaraan konsep generasi masa depan yang ditampilkan Museum Mazda di antaranya Mazda TAKERI, Premacy Hydrogen RE Hybrid, Demio EV, dan RX-8 Hydrogen RE.
Museum Mazda juga memaparkan proses manufaktur, mulai dari perancangan konsep hingga produksi kendaraan dengan menggunakan Mazda CX-5 sebagai representasi kendaraan Mazda…
Saat memasuki Museum Mazda, pengunjung disambut dengan jajaran produk terbaru Mazda di antaranya Mazda CX-5, Mazda3, dan Mazda6 serta presentasi video mengenai pengembangan…
Selama sepekan ini (16-23/8/2014), Bisnis.com mendapatkan undangan media visit Mazda Motor ke Jepang. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Museum Mazda di Hiroshima.
Selama sepekan ini, 16-23 Agustus /2014, Bisnis.com mendapatkan undangan media visit Mazda Motor ke Jepang. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Museum Mazda di Hiroshima.
Mazda Motor kembali menghadirkan fitur keselamatan berkendara untuk kendaraan generasi keenam khususnya varian Mazda 6, kali ini dikenal dengan Smart City Brake Support (SCBS).