Selama ini, Sarinah telah memasarkan berbagai produk dalam negeri, terutama hasil produksi UMKM yang sebagian besar merupakan produk kerajinan serta makanan dan minuman.
PT Sarinah yang merupakan pusat perbelanjaan pelat merah diarahkan untuk menjadi ruang pameran atau etalase produk UMKM lokal, sehingga diperlukan sinergi yang lebih kuat…
PT Sarinah (Persero) telah menyiapkan strategi khusus agar mampu bertahan di tengah lesunya bisnis ritel modern akibat perubahan perilaku konsumen di Indonesia.
PT Sarinah (Persero) mulai fokus ke strategi ekspor guna mencapai target pendapatan perusahaan senilai Rp892 miliar tahun ini, naik 18,84% dari realisasi pendapatan tahun…
PT Sarinah terus berupaya mengoptimalisasi aset berupa lahan miliknya yang tersebar di sejumlah kota di Jawa. Salah satu upaya optimalisasi tersebut di antaranya adalah pembangunan…
Kerja sama strategis tersebut ditandai oleh penandatangan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategi Pegadaian Ninis Kesuma Adriani dan…
Direktur Utama PT Sarinah Gusti Ngurah Putu Sudiarta Yasa mengatakan kerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) menjadi langkah sinergi perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik…
PT Sarinah (Persero) membantah kabar yang menyebutkan, korporasi tersebut memiliki lini usaha pinjaman daring atau teknologi finansial (tekfin) peer to peer lending bernama…
Pusat perbelanjaan Sarinah yang berada tepat di seberang Gedung Bawaslu menjadi area berkumpul demonstran pada aksi 22 Mei kemarin. Sehari kemudian, muncul aksi yang berbeda.
Kondisi pertokoan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) dini hari, beberapa kerusakan terjadi di gedung perbelanjaan modern pertama yang diresmikan tahun 1946 oleh Presiden…