Dalam menjaga esksistensi bisnis, manajemen perusahaan harus mampu membuat konsumen loyal untuk menggunakan produk dan jasa yang ditawarkan. Beberapa cara yang dapat dilakukan…
Bank-bank besar kian getol mensponsori kegiatan-kegiatan terkait industri kreatif dan bidang pariwisata. Keterlibatan industri perbankan dalam partnership tersebut tak semata-mata…
Dunia profesional semakin erat hubungannya dengan secara online dan Millennial merupakan generasi yang paling bersinar karena pada kenyataannya kehidupan sehari-hari generasi…
Pemerintah berencana menggunakan momentum Asian Games dan World Bank-IMF Annual Meeting 2018 untuk meluncurkan nation branding. Citra nasional ini diklaim bisa mendorong…
Pemerintah berencana menetapkan satu family branding yang harus disertakan dalam produk ekspor asal Indonesia dalam rangka meningkatkan nation branding.
TRAS N CO Research pada akhir September segera merilis merek-merek yang berhasil meraih tingkat popularitas tertinggi di internet dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand…
Kementerian Pariwisata menggencarkan program hard selling dengan mengedepankan peran digital marketing untuk kegiatan promosi dan kerjasama dengan para stakeholders seperti…
Pencitraan atau yang juga dikenal dengan istilah personal branding biasanya melekat pada tokoh masyarakat, orang terkenal atau politisi. Padahal, pencitraan sebetulnya juga…
Sebanyak 78 brand yang dianggap memiliki kekuatan mendorong pelanggannya untuk merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain berhasil meraih penghargaan Indonesia Wow…
Bisnis.com, JAKARTA—PT General Motor Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan penerbangan Air Asia melayani konsumen pengguna pesawat Air Asia dengan pendekatan pelayanan…