Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) memperkirakan pengiriman kargo curah bakal melonjak melampaui kinerja peti kemas, seiring dengan kinerja ciamik dari ekspor…
Sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk mendukung terciptanya kepastian pengiriman barang, SPIL berinisiatif untuk merilis layanan baru yaitu SPIL PRIME.
Konsep digitalisasi tidak hanya berhenti dalam membangun sebuah platform tetapi juga sekaligus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam hal pemesanan muatan.
Penambahan ini akan menyediakan konektivitas dan kapasitas yang lebih tinggi kepada para pelanggan FedEx di China Selatan, Asia Utara, dan Amerika Utara.
Anak usaha Garuda Indonesia tersebut akan terus melakukan bongkar pasang strategi supaya tetap berinovasi memberikan layanan terbaik, khususnya di tengah pandemi Covid-19
JAS Airport Services memberikan penanganan tambahan yang dibutuhkan untuk Penanganan Farmasi dan Vaksin, dengan menyediakan fasilitas khusus untuk menjaga suhu produk yang…
Dalam layanannya, PT Pelni memanfaatkan 9 kapal tol laut dan 26 kapal penumpang untuk pengiriman dan pendistribusian barang yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.
JD Logistics Inc., anak usaha raksasa e-commerce JD.com Inc., memanfaatkan ledakan belanja online di China untuk mengumpulkan dana segar sebanyak HK$26,4 miliar atau sekitar…
Inisiatif Unilever dan peritel lainnya menyerukan perusahaan yang menempatkan kargo pada peti kemas untuk mengatasi masalah terkait dengan pembatasan pergantian awak. Diperkirakan…
Harga satu kontainer barang dari China ke Pantai Barat AS dan pelabuhan Eropa telah mendekati rekor tertinggi selama beberapa bulan. Ada peluang untuk kenaikan lebih lanjut…
Para analis mengatakan reli belum berakhir, dengan tarif untuk mengangkut komoditas yang tidak dikemas seperti biji-bijian, bijih besi dan batu bara, yang dikenal sebagai…