Instruksi pemerintah untuk menghindari keramaian pasar tradisional dan modern guna mencegah virus corona (Covid-19) bisa membuatmu memilih belanja online.
PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) tengah mengembangkan strategi pemasaran multikanal atau omnichannel untuk menghadapi ketatnya persaingan bisnis ritel modern dan perubahan…
PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) berencana melakukan investasi lebih dari Rp500 miliar pada tahun ini untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang…
Bisnis, JAKARTA — Pengembangan bisnis ke ritel segmen nonmakanan menjadi solusi yang dipilih Hero Group, induk ritel modern Giant, untuk bertahan di tengah tingginya tekanan…
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia meminta pihak pengusaha PT Hero Supermarket Tbk untuk menjalankan isi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) terkait dengan penutupan 26 gerai…
PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melakukan efisiensi dengan menutup 26 toko dan memulangkan 532 karyawan. Hal ini sebagai strategi yang mendukung keberlanjutan bisnis…
JAKARTA — PT Hero Supermarket Tbk. tengah merancang strategi dengan merekrut eksekutif baru untuk memulai program perubahan dalam rangka memperbaiki bisnis makanan.n