PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah salah satu pabrikan yang memilih strategi menahan kenaikan harga tidak terlalu tinggi pada tahun ini. Penyegaran yang dilakukan pada model…
PT Toyota Astra Motor mencatat penjualan ritel kendaraan serba guna kecil atau low multipurpose vehicle (LMPV) Avanza di Jawa Tengah mencapai 23,13% pada kuartal pertama…
Layanan jual beli daring, OLX menyebut Jawa Timur menjadi salah satu wilayah dengan pasokan dan permintaan mobil bekas terbanyak setelah Jabodetabek dan Jawa Barat. Selama…
Langkah produsen otomotif menahan harga pada produk pembaruan dinilai sebagai bagian dari strategi merek. Harga kendaraan khususnya segmen low multipurpose vehicle (LMPV)…
Jaguar Land Rover yang berencana menghentikan sementara produksi di Inggris menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Senin (28/1/2019).
Penjualan mobil Indonesia tahun lalu cukup menggembirakan di tengah tahun politik yang disebut-sebut akan mengancam industri otomotif. Nyatanya, antusiasme masyarakat terhadap…
PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan dalam tiga tahun kedepan, akan menyisihkan sebagian hasil penjualan New Avanza dan New Veloz untuk pengembangan 10 destinasi pariwisata…
Setelah 15 tahun mengaspal di Indonesia, duet merek Toyota dan Daihatsu meluncurkan kembali mobil kembar Avanza dan Xenia, kemarin Selasa (15/1/). Dengan tampilan baru yang…
Diler Agung Toyota menggelar peluncuran New Avanza di Pekanbaru dengan kegiatan pameran di lima mal secara serentak. Selain itu juga digelar acara sejenis di cabang diler…
JAKARTA – Kehadiran model terbaru Avanza dan Xenia pada awal 2019 santer terdengar, setelah Toyota dan Daihatsu sejak beberapa bulan terakhir menurunkan pasokan mobil kembar…
Babak baru dunia otomotif mendorong para produsen otomotif membentuk aliansi. Hal ini pun akan berdampak pada strategi bisnis sejumlah agen pemegang merek di dalam negeri.