Paviliun Indonesia akan bersinergi dengan kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan swasta untuk menghadirkan forum bisnis, rolling exhibition, serta pertunjukan seni…
Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Johannesburg, Afrika Selatan memperkenalkan produk Indonesia kepada masyarakat di negara tersebut dengan melakukan in-store promotion…
Kegiatan promosi ini dapat dilaksanakan setelah Pemerintah Swiss mulai melakukan relaksasi kebijakan pada 26 Juli, termasuk telah memperbolehkan penyelenggaraan dengan skala…
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC mendukung pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GNBBI) sebagai salah satu upaya memajukan perekonomian melalui…
Dian Indrianty, Director Official Representative of Messe Frankfurt for Indonesia, mengatakan jumlah peserta pameran Ambiente 2020 sebanyak 4.460 yang terdiri dari 92 negara.…
Kemenyan menjadi salah satu produk asal Indonesia yang diminati di pameran dagang tersebut.nnDirektur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan…
Pemerintah Kota Surabaya mengumumkan hasil pendapatan dari kegiatan Surabaya Great Expo tahun ini mampu mencapai Rp6,8 miliar atau naik 24% dibandingkan gelaran yang sama…
Memperingati even Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 yang diselenggarakan di Provinsi Kalsel, Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel menggelar even Pameran dan…
Lebih 68 produk kreatif Kota Bandung seperti fesyen dan kerajinan tangan unjuk gigi dalam pameran bertajuk #LocalVocal yang diselenggarakan di Graha Mangala Siliwangi, Kota…
Presiden Joko Widodo menyampaikan saran soal penciptaan produk kepada para hadirin yang menghadiri pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 ke-33…
Indonesia Fair 2018 yang diselenggarakan di Dhaka, Bangladesh, berhasil membukukan nilai transaksi hingga US$279,19 juta atau lebih dari Rp3,76 triliun.
Belasan pengusaha Denpasar akan mengikuti Festival Indonesia 2018 di Moskow, Rusia, untuk mempromosikan produk dan jasa pariwisata serta berbagai potensi daerah seperti kopi,…
Kementerian Perdagangan berupaya menarik buyer asing untuk membantu mengerek realisasi ekspor non migas tahun ini, yang ditargetkan tumbuh 5,6% dari 2016.