Baidu, perusahaan teknologi asal China, melanjutkan kemitraan strategis dengan Kementerian Pariwisata untuk mengerek jumlah wisatawan ke Indonesia. Kerja sama ini pertama…
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang saat melancong ke suatu destinasi pariwisata. Entah itu berbelanja, jalan-jalan, wisata kuliner, olah raga ekstrim,…
Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan sejumlah institusi menyelenggarakan International Conference International on Sustainable Tourism (ICST) 2017.
Kementerian Pariwisata mengikuti pameran internasional National Association of Travel Agents Singapore (NATAS) Travel Fair 2017 yang digelar di Singapore Expo, Singapura,…
Kementerian Perindustrian mengungkapkan sejauh ini pembahasan program low carbon emission vehicle atau LCEV tak menyertakan pengembangan kendaraan listrik.
Gerai Indonesia menjadi pusat perhatian pengunjung pameran wisata di Singapura menyaksikan atraksi pemusik tradisonal Kalimantan Aat Nanyan yang memainkan sape, alat musik…
Kementerian Pariwisata menyatakan pendapatan dari wisata bahari hanya capai US$1 miliar atau 10% dari pendapatan total pariwisata nasional. Untuk itu, pihaknya akan memproyeksikan…
Kementerian Pariwisata (Kemenpar) membentuk dan mengembangkan 27 klaster destinasi pariwisata melalui program Destination Management Organization (DMO).
Dalam rangka meningkatkan kunjungan turis asing ke Indonesia, Kementerian Pariwisata Indonesia mempromosikan 10 daerah tujuan wisata baru kepada pemerintahan Prancis, sementara…
Kementerian Pariwisata pada tahun ini menganggarkan dana pemasaran pariwisata Indonesia ke luar negeri sekitar Rp3 triliun, atau naik 77% dibandingkan realisasi tahun lalu.
Kementerian Pariwisata mendukung penyelenggaran Pameran Adiwastra Nusantara 2016 yang akan berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 23 hingga 27 Maret…