PT Generasi Digital Internasional (GDILAB) mengungkapkan di era teknologi saat ini, sosial media dapat dimanfaatkan untuk mengetahui posisi brand (merek) bagi konsumen.
Lebih dari 20 negara di Asia akan menyetujui penggunaan sosial media untuk melawan penyebaran ekstremisme, demikian rancangan pernyataan yang disiapkan menjelang puncak pertemuan…
Beberapa tahun belakangan selebgram telah bertransformasi dari sekadar julukan bagi orang yang populer di Instagram menjadi sebuah profesi. Namun, belakangan ini, profesi…
Pemerintah Australia mengusulkan beleid baru yang mengatur perusahaan teknologi raksasa seperti Facebook dan Apple untuk menyediakan akses bagi pihak keamanan ke pesan terenkripsi.
Berbagai negara di dunia kini menyoroti penggunaan enkripsi oleh perusahaan teknologi, bahkan ada yang telah meminta pengembang aplikasi agar membuka akses kepada pesan terenkripsi.
Banyak cara yang dilakukan agen pemegang merek (APM) otomotif untuk menarik perhatian pasar, salah satunya lewat media sosial. Hal itu pun dilakukan PT General Motors Indonesia…
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menghimbau agar masyarakat tidak terhasut postingan dengan akun jejaring sosial media tidak resmi yang mengatasnamakan badan usaha…
Berbagai permasalahan di Indonesia tidak hanya membuat sibuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ibu Negara Ani Yudhoyono juga tidak pernah tidur karena turut mendapatkan…
Pengguna mikroblog Weibo -platform seperti Twitter- di China untuk pertama kalinya turun di tengah tantangan dari aplikasi instant messanging baru yang ditawarkan Tencent…
Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan kemerdekaan dapat dilakukan dimana saja, bahkan di ruang virtual sekali pun. Para pengguna twitter di Indonesia, misalnya, sejak 3 tahun terakhir…