BRI (BBRI) mencatat jumlah transaksi melalui aplikasi mobile banking, BRImo, terus meningkat. Sampai dengan akhir 2021, pengguna aplikasi BRImo mencapai 14,2 juta pengguna,…
Proses migrasi dari mobile banking BCA ke myBCA akan memperhatikan sisi keamanan nasabah, mengingat customer base yang dimiliki emiten bersandi BBCA ini cukup besar dan memiliki…
Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) mengingatkan entitas perbankan Tanah Air agar rutin melakukan pembaruan alias update aplikasi besutannya. Hal ini untuk menghindari gangguan…
PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) saat ini tengah melakukan evaluasi tentang penyebab gangguan pada layanan mobile banking milik perseroan yang terjadi pada Rabu (2/3/2022).
Layanan mobile banking milik dua bank besar yang mengalami gangguan menjadi topik populer di Twitter baru-baru ini. Penyebab gangguan salah satunya adanya peningkatan transaksi…
Aplikasi mobile banking atau m-banking milik PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memiliki sejumlah keunggulan guna memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.
Aplikasi Livin' dengan berlogo kuning sudah kembali normal dan basabah bisa melakukan transfer dana dengan biaya hanya Rp2.500 per transaksi melalui BI-Fast.
Aplikasi Livin' by Mandiri eror sejak pagi, Jumat (22/2/2022). Hingga pukul 18.30 WIB sejumlah nasabah masih melaporkan tidak bisa akses aplikasi tersebut.
Dalam pengumuman melalui WhatsApp tersebut, Bank Mandiri juga meminta nasabah untuk memperbanyak transaksi di Livin'. Dengan demikian hal itu dapat meningkatkan kesempatan…
Berdasarkan penelusuran Bisnis, pada pukul 10.20 WIB, aplikasi Livin' by Mandiri tidak dapat diakses. Aplikasi berlogo kuning tersebut hanya menampilkan halaman muka dan…