Laba bersih PT Arwana Citramulia Tbk. (ARNA) mencapai Rp170,57 miliar pada kuartal I/2022 naik 44,15 persen dibandingkan dengan Rp118,32 miliar pada periode sama tahun lalu.
Sejauh ini, rata-rata utilitas kapasitas produksi pada kuartal pertama tahun ini tercatat sebesar 82 persen hingga 83 persen. Angka tersebut mendekati target utilitas kapasitas…
Pertumbuhan penjualan ARNA dicapai dengan strategi penjualan ke kota-kota Tier 3 seperti ke Kediri, Palopo, Lahat, dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.
Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) telah berdiskusi dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terkait strategi industri keramik nasional pada semester II/2020.
Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten keramik, porselen, dan kaca akan menggunakan sebagian anggaran belanja modal pada tahun depan untuk penambahan kapasitas produksi.
Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten keramik, porselen, dan kaca menyiapkan strategi untuk mengejar target perolehan laba pada akhir tahun ini seiring dengan belum memuaskannya…
JAKARTA — Sejumlah emiten keramik optimistis dapat memacu penjualan apabila desakan industri kepada pemerintah terkait dengan penurunan harga bisa direalisasikan.n
Bisnis, JAKARTA — Dua emiten keramik, yakni PT Arwana Citramulia Tbk. dan PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk. mengandalkan penjualan produk keramik high end untuk menghadapi…
JAKARTA — PT Arwana Citramulia Tbk. menyiapkan sejumlah strategi untuk mendorong pertumbuhan margin di tengah tantangan industri keramik seperti harga gas yang belum bersaing…