Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, menjelaskan bahwa gerai Boots ini dirancang dengan sangat detil, menawarkan…
Strategi merek lebih dari sekadar logo. Untuk memiliki merek yang bertahan dalam ujian waktu dan membangun basis pelanggan setia, Anda perlu menanamkan merek Anda ke dalam…
Meskipun satu tahun sudah berlalu, beberapa penelitian menunjukkan bahwa perubahan tertentu peningkatan belanja online dan penurunan loyalitas merek, misalnya dapat bertahan…
Founder Soleram Manda menuturkan bahwa tidak hanya memproduksi produk sendiri, sejak tahun 2019, Soleram berperan sebagai perpanjangan tangan dengan mengakurasi dan menjual…
Pemilihan konsep ini karena produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige
Sebelum pemberian apresiasi Iconomics Marketing Brands Award 2021 ini, Iconomics melakukan riset pada ruang lingkup merek produk di setiap kategori industri. Kriteria penilaiannya…
Pendiri Cottonology menghadirkan berbagai pilihan busana yang fashionable dan memiliki kualitas terbaik tetapi tetap ramah di kantong masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.
Oki Lutfi, Product Designer EIGER Adventure, mengungkapkan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan adalah tanggung jawab untuk bumi dan nanti.
World Branding Awards diselenggarakan oleh World Branding Forum (WBF), sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk memajukan standar branding demi kebaikan…